You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
happy farida hidayat
.
photo doc - Beritajakarta.id

2.000 Warga Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis dari BKOW DKI

Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta menggelar “Pekan Aksi Wanita”. Kegiatan yang berlangsung sekitar satu pekan ini menghadirkan beragam kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat Jakarta.

kegiatan yang digelar dapat mengajak organanisasi di bawah BKOW lebih semangat berkiprah di masyarakat

Sebagai puncak acara, digelar gerak jalan santai yang berlangsung di halaman gedung Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Minggu (20/12) dan diikuti sebanyak 600 anggotanya.

Kegaiatan Pekan Aksi Wanita digelar untuk menyambut peringatan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Sebelumnya, telah digelar serangkaian bakti sosial di lima kota di Jakarta seperti di Rusun Jatinegara Barat, Gedung Nyi Ageng Serang, Rusun Pesakih, Rusun Marunda serta di Jl Imam Bonjol dengan menggandeng Lions Club.

Peringati Hari Ibu, BKOW Gelar Baksos

Kegiatan sosial yang diselenggarakan sejak Senin (14/12) hingga Minggu (20/12) diantaranya, pemeriksaan ibu hamil gratis, pemeriksaan mata anak, pengobatan katarak, gigi dan pemberian kaca mata. Sebanyak 2.000 warga mendapatkan pelayanan tersebut secara cuma-cuma alias gratis.

Ketua Umum BKOW DKI Jakarta, Happy Farida Hidayat mengatakan, kegiatan gerak jalan merupakan rangkaian penutup dari Pekan Aksi Wanita BKOW DKI Jakarta. Selain menyambut Hari Ibu, diharapkan kegiatan ini semakin memupuk kepedulian anggota terhadap masyarakat.

"Harapan kita, kegiatan yang digelar dapat mengajak organanisasi di bawah BKOW lebih semangat berkiprah di masyarakat. Selain itu melalui kegiatan baksos kita mengajak agar lebih peduli kepada masyarakat," ujarnya, Minggu (20/12).

Ditambahkan Happy, dengan kegiatan yang sudah digelar, pihaknya berharap semakin meningkatkan kesolidan organisasi. Ke depan, dirinya berharap BKOW dapat lebih meningkatkan peran di tengah-tengah  masyarakat.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1231 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1169 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1166 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1135 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1063 personNurito